POST SUBTITLE FREE DOWNLOAD MOVIE AND SUBTITLE NO CAM NO TS, MINIMAL PPVRip, DVDScr, R5, VCDRip, DVDRip, BDRip AND BRRip

The Killing Fields 1984 DVDRip | Pos Subtitle

Selasa, 22 Februari 2011



The Killing Fields 1984
Title : The Killing Fields 1984 DVDRip
Size : 700 MB
Info : http://www.imdb.com/title/tt0087553/
Genres: Drama | History | War
Director: Roland Joffé
Writer: Bruce Robinson
Stars: Sam Waterston, Haing S. Ngor and John Malkovich
Quality : DVDRip
-----------------------

Download The Killing Fields 1984 (mediafire)
http://www.mediafire.com/?qn7rk6wkrb2
http://www.mediafire.com/?yawd2khfm74
http://www.mediafire.com/?lg45uc1vesk
http://www.mediafire.com/?2dy2jt9ybzd
http://www.mediafire.com/?fz6269lnhok
http://www.mediafire.com/?zdwrcr2u6fz
http://www.mediafire.com/?ydwaib9hkxt
http://www.mediafire.com/?a5jdbj7pip1
Password: www.1giay.net

Download The Killing Fields 1984 (megaupload)
Download



Download The Killing Fields 1984 (indowebster)
Download

rename .rar to .mkv

The Killing Fields 1984 Download Subtile
Download


PLOT SUMMARY
The Killing Fields 1984 : Film ini membuka Mei 1973 di ibukota Kamboja, Phnom Penh. Tentara nasional Kamboja memerangi perang sipil dengan komunis Khmer Merah, akibat dari Perang Vietnam overspilling perbatasan negara itu. Dith Pran, jurnalis Kamboja dan penerjemah untuk wartawan New York Times Sydney Schanberg, menunggu kedatangan Schanberg di bandara Phnom Penh ketika ia meninggalkan tiba-tiba. Schanberg tiba setelah penerbangan ditunda selama tiga jam dan, kesal karena Pran tidak di bandara, mengambil taksi ke hotelnya. Pran memenuhi Schanberg kemudian dan mengatakan kepadanya bahwa insiden telah terjadi di sebuah kota, Neak Leung, diduga, seorang Amerika B-52 telah dibom kota dengan kesalahan.

Schanberg dan Pran mencoba untuk menemukan transportasi ke situs. Pran mampu menyelinap dirinya sendiri dan Sydney ke sebuah perahu polisi yang membawa mereka ke Neak Leung. Ketika mereka tiba, mereka menemukan bahwa kota memang telah dibom dan ratusan telah dibunuh, dengan lebih banyak lagi terluka, termasuk perempuan dan anak-anak. Schanberg dan Pran ditangkap ketika mereka mencoba untuk memotret pelaksanaan dua Khmer Merah operatif oleh petugas tentara Kamboja. Mereka akhirnya dibebaskan dan Schanberg sangat marah ketika korps pers internasional tiba dengan Angkatan Darat AS untuk melaporkan versi dibersihkan dari cerita.

Cerita bergerak ke depan dua tahun, sampai 1975. Kedutaan besar internasional sedang dievakuasi untuk mengantisipasi invasi modal oleh Khmer Merah. Schanberg berhasil mengamankan perintah evakuasi untuk Pran, istri dan keempat anaknya. Namun, Pran menegaskan bahwa ia akan tinggal kembali dengan Schanberg dan membantunya. Pran adalah keluarga dievakuasi dengan diplomat internasional lainnya.

Khmer Merah yang pindah ke ibukota, tampaknya di bawah bendera perdamaian. Selama parade melalui kota, Schanberg, curiga dari cara positif Khmer Merah sedang disambut, bertemu Rockoff, yang mengatakan kepadanya bahwa dia baru saja datang dari daerah di mana pertempuran sengit sedang berlangsung. Mereka kemudian bertemu dengan satu detasemen Khmer Merah, yang menangkap mereka segera. Pran tidak diizinkan masuk ke pengangkut personel lapis baja pada awalnya, tetapi mampu menyuap pemimpin Khmer Merah. Kelompok ini diambil melalui kota untuk sebuah gang kembali ke tempat tahanan ditahan dan dieksekusi. Pran, terluka karena ia adalah seorang sipil Kamboja, melakukan negosiasi dengan petugas Khmer Merah di perintah untuk beberapa jam untuk cadangan kehidupan teman-temannya. Mereka dibebaskan, bergabung dengan ribuan pengungsi melarikan diri dari ibukota. Mereka tidak meninggalkan Phnom Penh, melainkan mundur ke Kedutaan Perancis dan tinggal di sana selama beberapa hari, menunggu kesempatan mereka untuk mengungsi.

Selama waktu ini mereka diberitahu bahwa Khmer Merah telah menuntut bahwa semua warga Kamboja di kedutaan diserahkan. Khawatir kedutaan akan diserbu, para penghuni kedutaan mematuhi. Mengetahui bahwa Pran akan dipenjara atau dibunuh, Rockoff dan sesama fotografer Swain mencoba untuk memalsukan paspor mengidentifikasi Pran sebagai subjek Inggris. Mereka menggunakan persediaan yang mereka temukan di gedung-gedung kedutaan, namun, gambar memudar. Dengan tidak adanya pilihan lain yang tersedia, Pran diserahkan kepada Khmer Merah dan dipaksa untuk hidup di bawah rezim totaliter mereka.

Beberapa bulan setelah kembali ke New York City, Schanberg adalah di tengah-tengah kampanye pribadi untuk menemukan Pran. Dia telah menarik banyak organisasi kemanusiaan dan telah disimpan dalam kontak dekat dengan keluarga Pran di San Francisco. Di Kamboja, Pran telah menjadi buruh paksa di bawah Khmer Merah kebijakan "Zero Tahun", kembali ke cara agraria di masa lalu. Pran tenaga kerja di sawah di bawah mata pengawasan anak-anak dari kedua jenis kelamin, siapa Khmer Merah terus dalam menjunjung tinggi sebagai pemimpin masa depan rezim mereka. Pran juga dipaksa untuk menghadiri kelas di mana banyak propagandis menjalani pendidikan ulang. Sebagai intelektual dibuat untuk menghilang, Pran berpura-pura sederhana-pikiran. Akhirnya, ia mencoba untuk melarikan diri, tetapi ditangkap kembali. Sebelum ia ditemukan oleh anggota Khmer Merah, ia tergelincir ke dalam limbah berlumpur dipenuhi dengan mayat-mayat manusia yang membusuk, dalam melakukannya, ia tersandung pada bidang pembunuhan terkenal rezim Pol Pot, di mana jutaan warga Kamboja yang dibunuh oleh yang baru pesanan.

Sydney Schanberg menerima penghargaan jurnalistik untuk liputan tentang konflik Kamboja. Pada makan malam penerimaan dia memberitahu penonton bahwa setengah pengakuan untuk penghargaan milik Pran. Di kamar kecil, ia dihadapkan oleh Rockoff yang kasar menuduhnya tidak melakukan cukup untuk mencari Pran dan untuk menggunakan temannya untuk memenangkan penghargaan. Schanberg membela usahanya, mengatakan bahwa ia telah menghubungi setiap badan bantuan kemanusiaan yang mungkin dalam empat tahun sejak menghilangnya Pran's. Rockoff menunjukkan bahwa Schanberg halus ditekan Pran untuk tetap tinggal di Kamboja karena Pran begitu penting untuk bekerja Sydney. Tuduhan ini hits dekat dengan rumah, dan Schanberg mulai bertanya-tanya apakah ia meletakkan dirinya sendiri di depan kepentingan keselamatan Pran's. Dia akhirnya mengakui bahwa Pran "tinggal karena aku ingin dia tinggal."

Pran ditugaskan untuk pemimpin senyawa penjara yang berbeda, seorang pria bernama Phat, dan dibebankan sebagian besar dengan cenderung anak kecilnya. Pran terus disiplin dirinya sendiri-dikenakan dalam bersikap sebagai petani tidak berpendidikan, meskipun beberapa upaya Phat untuk menipunya mengungkapkan pengetahuannya tentang bahasa Perancis dan Inggris. Phat mulai percaya Pran dan meminta dia untuk mengambil bangsal anaknya dalam hal dia dibunuh. Khmer Merah sekarang terlibat dalam perang perbatasan dengan Vietnam. Konflik mencapai kawasan Pran dan terjadi kemudian pertempuran antara Khmer Merah senyawa dan dua jet dikirim untuk menghancurkan kamp. Setelah pertempuran telah berakhir, Pran menemukan bahwa anak Phat telah uang Amerika dan peta menuju keselamatan. Ketika Phat mencoba untuk menghentikan Khmer Merah muda petugas dari membunuh beberapa rekan-rekannya, ia ditembak memalukan.

Dalam kebingungan, lolos Pran dengan empat tahanan lain dan mereka memulai perjalanan panjang melalui hutan dengan anak muda Phat's. Kelompok ini kemudian membelah dan tiga dari mereka kepala ke arah yang berbeda; Pran terus mengikuti peta dengan salah satu dari mereka. Namun, pendamping Pran's langkah-langkah di atas ranjau tersembunyi sambil memegang anak. Meskipun memohon Pran dengan pria itu untuk memberinya anak, tambang meledak, membunuh mereka berdua. Pran berduka untuk waktu dan terus selanjutnya. Suatu hari ia puncak-puncak di Pegunungan gawir Dangrek dan melihat sebuah kamp Palang Merah dekat perbatasan Thailand. Adegan berpindah ke Schanberg menelepon keluarga Pran dengan berita bahwa Pran masih hidup dan aman. Segera setelah itu, Schanberg perjalanan ke kamp Palang Merah dan bersatu kembali dengan Pran. Meminta Pran untuk memaafkannya, jawaban Pran, sambil tersenyum, "Tidak ada untuk mengampuni, Sydney", sebagai dua merangkul dan lagu John Lennon Imagine terdengar di latar belakang.
The Killing Fields 1984

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Post Subtitle Free Download Movie and Subtitle, Post Subtitle Download Movie Gratis, Post Subtitle Download Subtitle Gratis, Post Subtitle Download Filem Terupdate, Post Subtitle Download Subtitle Indonesia, Post Subtitle Download Subtitle English, Post Subtitle Free Movie Update, Post SubtitleFree Download Movie, Post Subtitle Free Download Subtitle, Post Subtitle Download Boxoffice Movie, Post Subtitle Cinema, Post Subtitle The Best Download Movie, Post Subtitle The Big Download Movie Update
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
KUNJUNGI MOVIE YANG LAIN

0 komentar:

Poskan Komentar

Ayo Agan - agan semua coment yaaaa.... biar rameeee...
Yang Udah punya Subtitle silahkan di share di sini juga..!!! kalau bisa jangan yang Google Translit yaa....!!!